Articles

Wedding Day

Tips Persiapan Calon Mempelai Sebelum Menikah Hari pernikahan adalah hari merupakan dimana seseorang akan menempuh hidup baru dengan pasangan hidupnya. Oleh karena itu ada beberapa persiapan yang harus di lakukan bagi para calon mempelai sebelum melakukan resepsi pernikahan sehingga nantinya di saat menempuh hidup baru sudah siap dengan segala konsekuensinya. Persiapan tersebut antara lain : […]

more

Event Decoration Customize

Acara di luar ruangan lebih sering dilakukan oleh setiap penyelenggaraannya, kami memenuhi kebutuhan tersebut dengan situasi acara malam hari maupun acara siang hari, dengan menggunakan Genset 40 KVA – 200 KVA untuk mensupport kebutuhan daya listrik acara Anda.

more

Seminar Decoration

Sebuah seminar akan berjalan dengan sukses karena informasi yang disampaikan kepada peserta seminar dapat diterima dengan baik dalam presentasi tersebut, terpenting dalam sebuah seminar motivasi dibutuhkan penjiwaan yang lebih agar peserta memperoleh kesan yang baik dalam seminar, dekorasi sangat mendukung agar peserta lebih berkesan sehingga suasana seminar akan lebih menyenangkan dan membuat peserta nyaman.

more

Stage Decoration

Konser merupakan salah satu hiburan dari semua kalangan anak muda hingga orang tua, dengan selera yang berbeda dan unik dari setiap pertunjukan yang akan di tampilkan, aksi panggung yang di tampilkan dari sang idola merupakan daya tarik dari setiap penggemar tentunya, selain itu dekorasi panggung merupakan faktor pendukung yang sangat kuat tentunya sehingga menciptakan kesan […]

more

Wedding Ceremony

Dihari yang spesial untuk pasangan yang menikah merupakan moment yang sangat berharga untuk kedua mempelai, dimana mereka akan melaksanakan akad nikah sebagai pasangan suami istri, agar moment tersebut lebih berkesan bagi kedua mempelai dan para undangan mereka mempersiapkan dekorasi dengan tema dan keunikan dari setiap kedua mempelai. 

more

Garden Party

Ide sederhana ternyata bisa tetap membuat acara dan pesta lainnya terasa istimewa, ingin membuat pesta yang lain dari biasanya? Pesta taman dapat menjadi pilihan, menggelar pesta kebun menjadi pilihan tepat sebagai ajang kumpul bersama keluarga.

more

Birthday Party

Ulang Tahun memang kerap identik dengan pesta, juga tidak terkecuali di Indonesia, acara Ulang Tahun memang moment terbaik bagi seseorang. Namun untuk pesta ulang tahun seseorang, tema dan konsep acara harus dirancang dengan cermat sesuai dengan usia yang berulang tahun,  sehingga acara ulang tahun akan sangat berkesan dan moment yang tidak terlupakan.

more

Wedding Party

Hari pernikahan tentunya menjadi moment paling special dalam hidup, yang lazim kita kenal sebagai Wedding Party. Karena dihari itu penampilan calon kedua mempelai pun akan dihadirkan sebaik dan sesempurna mungkin, dengan dekorasi dan fasilitas acara yang memadai akan membuat nyaman para undangan sehingga hari special tersebut menjadi berkesan dan moment yang tidak terlupakan.

more